Navy and Gold

kembali ke table decoration, dengan tema navy and gold  ditambah dengan sentuhan captain america dari marvel hahaha. tadinya saya sempat bingung gimana menggabungkan dua tema yang menurut saya sangat berbeda, navy gold yang super elegant dan si tokoh marvel ini yang gak perlu saya jelaskan letak elegantnya dimana hahaha :D. dengan kekuatan bulan dan photoshop saya membuat printable yang didominasi dengan karakter marvel tersebut, background gold dengan penampakan si captain america. setelah masalah perelegant'an dengan tokoh marvel selesai, saya masih harus mneyelesaikan misi selanjutnya yaitu centerpieces warna merah-putih yang direquest oleh klien saya. jika diperhatikan ada banyak warna yang tertata ditable decoration kali ini, gold, navy, putih dan merah. untuk hasil akhirnya, untuk fresh flowers saya memilih bunga mawar dan krisan. jika dilihat dari deskripsi bentuknya kedua jenis bunga tersebut sangat cocok jika dipadupadankan.
warna-warni yang cukup banyak ini tadinya sempat membuat saya khawatir, tampilan elegant seperti apa yang akan saya ciptakan dengan konsep sedemikian rupa, dan ternyata hasilnya membuat saya cukup puas, captain america disandingkan dengan warna-warna mewah tidak membuatnya kehilangan jati diri ya hahaha.
let's check this out :










lokasi acara kali ini di Lobbyn Kemang, tempatnya cukup menarik karna berada di rooftop Favehotel. interior yang didominasi oleh wooden membuat resto and bar ini cukup cozy untuk para customer. tapi seperti yang kita tahu, dikarnakan letak resto tersebut di rooftop, bisa bayangkan ya suhu ruangan cukup panas hehe walaupun ada ac dimana-mana. namun untuk service, estetik interior cukup ok.
konsep dekorasi diatas bisa jadi refrensi baru untuk kalian yang ingin merayakan hari spesial bersama orang-orang terkasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?