colorfull party at Suropati park

untuk kesekian kalinya bikin dedekoran piknik, kali ini dengan warna-warni heboh yang didominasi warna ungu. dan berlokasi di taman suropati. beberapa waktu yag lalu saya pernah membuat dekorasi yang sejenis, yang belum pernah lihat bisa scroll blog saya ya hehehe. bedanya kali ini, properti yang digunakan lebih banyak, dan uniknya menggunakan tent, atau yang saya sebut tenda aestetikkk hahaha. warna-warni yang digunakan memberikan kesan yang super ceria, namun tetap nyaman dimata karna dibantu dengan centerpieces yang serba ungu. warna ungu dipilih berdasarkan keinginan klien saya. selain centerpieces yang serba ungu, printables yang saya desain juga didominasi serba ungu, gemes karna saya pribadi sangat mencintai apapun yang berwarna ungu heheh. cake kali ini didapat darivendor saya, bisa request warna apa saja, dan untuk mengeksekusi bagian bunga-bunga segarnya, itu menjadi salah satu tugas negara untuk saya. chocolate cake ini bisa didapat dengan ukuran dan harga yang bervariatif, untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi saya ya :p nah ngomongin soal properti untuk dedekoran piknik kali ini, terlihat ya bedanya, saya menggunakan properti yang cukup banyak, seperti tenda dan peti kayu yang berfungsi sebagai sidecorner. tendanya sendiri hanya berukuran 1,5 cm. ukuran yang amat sangat mini untuk ditempati oleh orang-orang yang berukuran normal, tent ini sendiri hanya berfungsi sebagai properti, seperti yang saya sebutan diawal, tenda aestetikkk :D
 untuk penampakannya just check ths out :







Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?