Painting on Pouch Workshop

hai hai....masih seger banget nih ngblog segambrengan hehe, soalnya saya lagi gatel banget mau ceritain semua hal-hal menyenangkan selama saya absen ngblog hehe. setelah ngomongin mural-muralan for kids. kali ini izinin ngomongin buat workshop for kids ya hehehe. sekitar 2 atau 3 minggu yang lalu saya ditawari untuk mengajar anak-anak kecil usia 3 sampai 11 tahun. kind of birthday party. awalnya teman saya yang mendapat tugas negara dari ibu boss ditempat dia bekerja. yap ngajar untuk painting on pouch workshop diacara ulang tahun anak beliau. namun karna ada sekitar 8 - 10 anak yang akan diajari, teman saya meminta saya sebagai partnernya. tanpa mikir panjang saya langsung mengiyakan. dan selalu kembali ke anak-anak hehehe. untuk pouchnya sendiri didapat dari si empunya acara, sedangkan saya dan Ayu (yes my friend) menyediakan cat dan kuas. oiya disana juga ada face painting workshop. dan kamipun membagi tugas, saya kebagian gambar-gambar untuk pouch dan ayu untuk face painting workshop. semua berjalan dengan sangat baik dannnnnnnn it was so so so funnnnnnnnnnnnnnnnnnn. saya bahagia banget bisa ngajarin mereka. tema yang saya pilih adalah "christmas tree" berhubung deket natal juga kan hehe. mereka so excited, saya apa lagi. workshopnya cukup sederhana, saya juga kebagian membuatkan pola di pouch dikarnakan anak-anak tersebut belum bisa mensketsa langsung hehehe. dan tugas mereka tinggal mewarnai dengan cat yang sudah saya sediakan. so much fun, saya juga meminta mereka untuk improve sama paintingnya, boleh di tambahin apa aja, sesukanya mereka. dan hasilnya bikin bangga sih, hehehe. ada yang tulis nama, bikin gift box, sky, snow, dan lain lain. dan semuanya juga kesenengan waktu wajahnya di coret-coret sama Ayu hahaha.  kita intip foto-fotonya ya biar gak penasaran :
















nah gimana menurut kalian, seru yaaa playdate bareng mereka. lucu-lucu banget dannnn can not stop talking, ada aja yang mereka ocehin hahahaha. so buat teman-teman yang ingin tanya-tanya ke saya tentang worskhop untuk acara tertentu, material workshop, cost dan lain-lainnya bisa menghubungi saya via email yaa di ndaputeri@gmail.com dengan subject "workshop details" dan khusus untuk workshop, saya sangat bersedia mengajari siapa sajaaaa, tidak hanya untuk anak-anak. so dibedain ya untuk mural saya khususkan untuk anak-anak, namun untuk workshop saya bersedia playdate bareng anak-anak, kakak-kakak,ibu-ibu dan lainnyaaa hehehe. seperti yang kita tau, menyebarkan ilmu yang kita punya ke orang lain, adalah bentuk suatu kebahagian. begitu juga bagi saya. hehehe. so, dont be shy to chat on me yaaaoooo :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

About

The Quarter Life Crisis

Apa Kontribusi Terbaik Dalam Hidupmu?